Welcome to my Story

This is my Story,.Please keep calm and enjoy

Jumat, 19 November 2010

Cowok aneh tapi melanglang buana(STRESS.COM)

Ugh,hari ini lumayan bikin shock..sumpah.,ga tau kenapa tadi sang papa ngemeng gini
Papa:qy..ga keluar
saya:what??
Papa:iya,,namanya ga keluar,tapi ntar papa ganti
saya:(diam) setelah itu masuk kamar
Hm,,
lagi-lagi harus mengusap dada..
tapi yaa mau gimana lagi.,aku harus sabar..
itu yang pertama
kedua,
tadi dan kemarin buat laporan,yah biasalah ..tiap praktikum pasti ada aja yang buat laporan.terus coba buat belajar respon
alhamdulillah ga dapat jatah bikin makalah,.
aku pikir ini buah dari sabar.
baiklah,

---EPILOG---

aku hari ini punya bad feeling dalam organisasi ku.kebetulan banget kalo kemarin hari raya Idul Adha menyempatkan diri buat liburan(kan emang libur looo)
eh,,tau-tau sang tentor main pulang aja dengan alasan ngambek ,
sempat bertanya ,"apakah ini gara-gara saya??"
idihh,,geer amat.
akhirnya kamipun sepakat buat adegan kreativitas(katanya) dalam bahasa Inggris.
"makk!!" dalam hati berkata...
ini kreativitas atau penyiksaan??
wah,,karakteristik ini orang uniquely abisss..
tapi ga apa-apalah
udah jadi kesalahan sih,.


Hmm,,balik ke topik atas(paling atas).
seperti biasa,hidupin radio kuat-kuat.Kebetulan sambil nyerepet ga jelas lagunya 'Ya sudahlah' nya Bondan..
Aku bilang 'PAS BANGET',ga sedih ga senang.
fiuh,cape ah...

besok uts.

mata kuliah:Rancangan Percobaan
Satuan kuliah:3 SKS
yang harus dipikirin:bangku yang empuk,target bangku kalau ga dekat Dewi,Ana,atau Teguh(Peace for them)..hehehe

udah ah,,pikiran kusut,makin kusut,kayak kaset yang rusak
daaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar: