Welcome to my Story

This is my Story,.Please keep calm and enjoy

Minggu, 21 November 2010

"Saya tobat dibodohi anak kecil"

Eh .judul ini mengandung arti loh .
Hahaha,2 hari ini hampir saja dibegoin ama iklan provider operator seluler terkenal di Indonesia.
Jadi gini,awalnya aku ga mudeng apa maksud sang pelawak ngemeng kayak gitu di iklannya.
Eh,tau-taunya mudeng sendiri kalo dia pengen jatuhin atau balas dendam iklan dia sebelumnya yang waktu itu dia jadi bintangnya .
WAKAKAKAKA.
Cuma bisa ketawaketiwi mpe sakit perut ga makan-makan .
Pertama dioperator itu dia bilang gini.
(sebut aja Boim)

'Boim,om sale ganteng ga?'
Boim menjawab:'semua orang tau kalau om sale itu jelek' .
Dan dengan gaya sok imut dia nangis .

Setelah agak lama itu iklan operator A,eh datang lagi promo iklan operator B dengan bintangnya itu juga(si Sale) .
Kali ini dia dikerumuni wartawan .
Dia bilang :'saya sudah tobat dan ketus aja dia bilang 'saya ga mau dibodohi anak kecil lagi' .
Wahahaha,one more *ketawaketiwi gajebo*.

Maksud hati memeluk gunung apa daya tangan tak berdaya .

Aduadu ,
Ternyata bukan bintangnya yang balas dendam ,tapi operatornya .
Kayak anak sd gitu .
Ok,silahkan berperang .


mari kita tunjukkan bahwa perang operator adalah perang positif. *prett*



Saya hanya ketawa aja .
Wakakaka .

Tidak ada komentar: