Welcome to my Story

This is my Story,.Please keep calm and enjoy

Minggu, 05 April 2009

setengah hari bersama soal-saoal utul

Pusink,puyeng,ngangtuk,itulah yang aku rasain sekarang .berjuang demi universitas yang katanya cukup populer di Indonesia,walah..
ck,ck,
Beberapa bulan yang lalu aku sempat ikut jalur pbs,7 hari setelah tes aku dinyatakan gagal.sedih memang,
namun aku gak berputus asa menghadapinya,
akhirnya mau tak mau aku ikut utul alias ujian tulis,
dan hari ini pelaksanaannya.
aku ngambil paket ipc ,itu,,ilmu nympur-nyampur.
hhahay,
pertama ikutan tes kemampuan ipa dari jam 7.30 sampai 10.30,
duh,soalnya afdol beudh,,
pak einstein ajha klo ngerjain pasti dapat 100,
nah aku?
yah,,maklum lahh,aku gak ada keturunan einstein,jadi minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir batin aja,aku gak bisa jawab,
hoaaahhmm,,
10.30 berakhir istirahat ,
lanjut ama tes kemampuan akademik dan ilmu pengetahuan dasar,
di ipd kita bermain-main dengan bahasa serta pelatihan madas,
ya ampun bahasanya ribet-ribet,
ntah apa-apa aja lah yang aku isi,
gak jlas,,,
setelah itu dilanjutkan ama tes potensi berupa soal-soal psikologi.
hm,,,
ne soal banyak jebakan nya,
okok,
setengah dua ,kedua tes ini pun berakhir,
sekitaran jam 2.15 baru masuk lagi mengikuti soal-soal ips ato ilmu santai,
santai sih,
tapi ngantuk,
maklum aja udah siang.
saking ngantuk nya ,soal pun tak terlihat lagi,
tapi untuk ips aku bisa lah jawab,
ntah bnar atau salah,
ya,,kita kembali lagi kepada-Nya.
yah,,
aku berharap soal-soal yang memang lumayan tersebut banyak benarnya,
amin..

walau sedikit pesimis bisa masuk ugm tercinta(hhoho*_)
dah ahh,,
ngantuk

-_-...
zzzzzztttt,,,,

Tidak ada komentar: