Welcome to my Story

This is my Story,.Please keep calm and enjoy

Rabu, 01 April 2009

APRIL MOP!!!

Hahaha,,,Setiap tanggal 1 april,orang-orang pasti berkata 'April MOP',namun setelah mereka membuat surprise kecil-kecilan,ga jarang juga mereka membuat kejutan yang waduh,ampe orang mati mo bunuh diri.hhaha.
Baik,sebelumnya kita flashback kembali di bulan Maret yang menurutku adalah bulan duka,bulan kesedihan,bulan tangisan untuk tahun ini.
Dari paman ku yang meninggal,ga lulus pbs ampe bncana heboh di situ gintung yang membuat para insan tertunduk melihatnya,
Yaahhh,,aku harap bulan April memberi kejutan yang baik,
MOP disini kita ganti MOS untuk akhir bulan ntar,haha(agak aneh juga sii).
Baik,
aku hari ini masih ujian dan aku sebenarnya udah melanggar tata tertib ujian,garagara kartu ujian aku hilang,alahhh,,,
tapi ngurusnya hampir berputus asa,
hoaaahh,,,
udah kena caci maki ,agak ssah juga si.,
tapi alhamdulillah aku bisa juga dapetin kartu sialan itu,
hmm,,
bsok aku ujian Mat ama TIK,
duh,
doain y,,mga" aku terlepas dari serangan Mbah Matik...

Sekarang Tanggal 1,
20 hari menuju uan,,
doain aku y..
agar aku bisa tenangan dikit.
aminn,,,

Tidak ada komentar: