Welcome to SillyStory

This is my SillyStory,.Please stay my story and keep your laugh although crunchy

Selasa, 14 Juni 2011

Makanan Favoritku

Ingat makanan,ingat tulisan..what do you mean?belakangan ntah kenapa punya cita-cita yang agak aneh:Seorang jurnalis memiliki rumah makan bebek goreng saus coklat atau udang galah spesial stroberi kukus.*JUST KID*.
btw nih ,anybody wanna make an that's idea?wah,kasih thumb deh kalo ada..berarti karena ide saya anda bisa.ceilaa.
well,kemarin kan nyobain warung makan yang agak enak sih.sumpah enak karena sambalnya berhasil bikin saya mengeluarkan air mata.Jadi nih,pesan menu yakni AVES GORENG(terjemahin sendiri)..maklum lah,pertama nyoba gimana gitu..eh,,lama-lama si teman bilang kalo makanannya teringat akan hewan piaraannya.Jadi sedih deh:((
Sebenarnya yang bikin keluar air mata adalah sambelnya ditambah iringan cerita si aves itu..huhuh
Jadi nih,ide gila datang buat teriak bak orang gila omg,,pedas audzubillah..
aku kasih thumb deh buat penemu sambal gila itu..
oke baiklah,
besok kan libur nih
Jadi nih,
Ya gitu deh..
eh,lupa..ngomong-ngomong aku merindukan makanan SD deh,mulai dari gulali,lolipo,lontong 500 perak,permen kaki,kerupuk ubi 100 perak,kue molen 50 perak.Pokoknya makanan yang lagi gemilang dengan uang recehan .
Rasanya terinspirasi lagi nih pengen buka rumah makan spesialis uang receh.
Ngomongin rasa,waduh ..itu makanan ga da duanya
kalo Pak Bondan bilang MakNyoss,aku bilang PakNyoss atau bahasa Melayunya Sedap sangatlah..
Buat adek-adek SD yang baca,denger yahh..
jajanan zaman abang SD ga kayak adek makan sekarang..
Orang kita kan kacang lupa kulitnya
Uang receh udah ga berharga lagi
tapi dek,zaman abang..Uang 500 perak udah bikin kenyang..
Hayooo,,iri yaa..Kasian deh loh
dulu zaman abang jajan dengan uang 5000 perak udah kebanyakan..Malahan bisa beli majalah kesayangan..
kalo sekarang??
10000 aja habis buat beli pulsa..
Ih,kasian yaa anak SD sekarang..
pokoknya zaman SD makanannya is the best lah

Jadi kesimpulannya Daging Aves ga enak tapi jajanan SD tempoe doeloe enak..
What do you mean???

Tidak ada komentar: