Welcome to my Story

This is my Story,.Please keep calm and enjoy

Sabtu, 07 Maret 2009

Jalan terbaik dari Tuhan

Sabtu .7 mei .
Hari ini adlh pengumuman pbs yg udah ak ikuti hr minggu yg lalu.
Hm,mybe 3 hr yg sial ne ud pertanda klo ak gga lulus .
Td mlm ,skitaran pkl stgh 2 ,ak terbngun n ak lgsg bka hp ,ketik sms pbs tuh.
Ak sdikit lyat d hp ternyata isina begini.'Maaf, xxxxxxxxx tidak berhasil dlm Tes Bakat Skolastik PBS'.dst .
Yaela,apa aku mimpi ato gak,ak msti'in lwat link d situsna .dan aku bnrn gga mimpi.ini kenyataan.aku jd sdih.tpi yah,mo gmn lagi.ada tman ak yg lu2s n syukurlah.yah,mngkn ne bukan jalan terbaik buatku.tp aku yakin pst Tuhan ada rncn lain dbalik ini.amin.thx yg uda ksi support.yah,mngkn ne bkn rezeki aku.rncn aku mo nyoba PBUD ato UTUL UGM aja.smoga aja rejeki aku ada dsna

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Allah slalu berikan yang terbaik buat kita. Berprasangka baik terus pada Allah.